Blogger news

Senin, 27 Juni 2011

UCbrowser 8.0, browser tandingan opera mini



assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

selamat pagi menjelang siank,
mau cerita sedikit nih,ternyata bliburan kali terasa kegiatanku sehari hari semakin padat,mungkin kebanyakan dari kalian yang di sana sedang asyik liburan bersama teman maupun keluarga
aku jadi ngiri nih pada kalian semuanya.
untuk sementara irinya aku hilangkan dulu dan beralih pada sesuatu hal yang lebih penting.
baiklah,dalam postingan kali ini aku juga akan membawa sebuah aplikasi browsing untuk hp kalian masing masing,
apakah aplikasi itu????

pengunjung menjawab: ucbrowser
aku jwb :benar sekali (yaiyalah liat dari judulnya)
nah sekarang tidak perlu banyak tulisan,biar ga penasaran langsung saja download filenya
o iya ini aku kasih contoh beberapa tampilan ucbrowsernya
tampilan homenya


untuk memulai browsing,klik kolom sebelah kanan atas yang bertuliskan www


contoh tampilan ketika aku membuka google


 

jika ingin keluar dari ucbrowser ini maka klik  icon tengah yang berada paling bawah,bentuknya seperti garis tiga,lalu klik exit ucbrowser



tidak perlu berfikir lama lama,yang belum memiliki silahkan langsung download pada link di bawah ini
satu lagi pintaku jangan lupa setelah membuka artikel ini untuk berkenan meninggalkan komentar anda.

DOWNLOAD

4 komentar:

gan kalo aplokasi yg mirip browser mozilla ada g gan?

gan....kalo aplikasi seperti mozilla firefox buat nokia ada g gan....?

Posting Komentar