Blogger news

Selasa, 14 Juni 2011

Handphone Nokia Astound,produk terbaru by nokia

Handphone Nokia Astound Spesifikasi Review – Berita informasi tentang handphone terbaru 2011. Nokia telah luncurkan produk terbarunya yaitu Nokia Astound yang kali ini berfitur lebih lengkap di banding ponsel-ponsel Nokia sebelumnya. Untuk infonya baca langsung Handphone Nokia Astound Spesifikasi Review di bawah ini.


Nokia Astound


Terinspirasi oleh konsumen AS yang menginginkan smartphone terjangkau, yang menawarkan pengalaman pengguna di sederhanakan dan on-the-go hiburan, Nokia hari ini terus memperluas portofolio smartphone Symbian dengan di perkenalkannya mencengangkan Nokia. Penawaran nilai tanpa kompromi, Nokia takjub akan tersedia secara eksklusif dari T-Mobile USA mulai bulan April.

Nokia stainless steel desain fitur kamera 8-megapiksel dengan dual-LED flash dan 720p HD video capture, sentuhan kapasitif brilian 3.5-inch AMOLED display, free turn-by-turn navigasi dari Nokia dan akses ke ribuan bebas dan membayar aplikasi melalui Nokia Ovi Store. Yang mengherankan Nokia membuatnya mudah bagi konsumen untuk tetap terhubung. Memiliki tiga homescreens sepenuhnya di sesuaikan, memberikan akses cepat ke email, dan kemampuan untuk memeriksa terbaru dari Facebook dan Twitter, atau hanya surfing web. Konsumen dapat bersantai dan menikmati fitur hiburan takjub dengan bermain game pra-loaded seperti Buah Ninja, mendengarkan musik terbaru dengan aplikasi Radio, atau browsing musik mereka sendiri dan koleksi video, tepat di ujung jari mereka.


Nokia Astound Terbaru 2011

“Seperti jutaan lainnya membuat konsumen beralih ke smartphone, Nokia dengan bangga menawarkan alternatif yang tidak hanya mudah dan menyenangkan untuk di gunakan, tetapi juga sangat seksi dan ramping,” kata Mark Slater, wakil presiden penjualan, Nokia. “Dengan pengalaman pengguna yang bulat oleh layanan Nokia Ovi, termasuk Peta dan Store, konsumen akan senang untuk menemukan kualitas desain premium Nokia tanpa kompromi pada layanan dan aplikasi, di buat terjangkau dengan T-Mobile.”


Nokia Astound Harga

“Sebagai T-Mobile terus membuat dan memiliki smartphone mudah terjangkau, kami sangat senang memperkenalkan desain berkualitas tinggi dan pengalaman hiburan dari takjub Nokia,” kata Andrew Morrison, Vice President, manajemen produk, T-Mobile USA. “Penawaran fitur dari smartphone high-end dengan harga besar, Nokia pasti menarik untuk array yang luas dari konsumen.”

Uniknya Nokia di buat yang mencengangkan seperti contoh dari perangkat keras kualitas dan mengesankan konsumen mengasosiasikan dengan Nokia. AMOLED touchscreen adalah di lindungi oleh ultrathin, tahan kaca kerusakan dan di kelilingi oleh stainless steel, yang melengkapi desain menarik belum tahan lama.


Nokia Astound Spesifikasi

Di lengkapi dengan versi komersial terbaru Ovi Maps1, yang mencengangkan Nokia menyediakan gratis panduan suara, turn-by-turn navigasi di hampir 100 negara dalam 46 bahasa. Yang mengherankan Nokia datang dengan pre-loaded peta grade otomotif untuk seluruh AS, Kanada, Meksiko dan Caribbean2 tersebut. Dengan lebih dari 8.000 landmark 3D dan isi premium gratis seperti panduan Lonely Planet dan TripAdvisor, konsumen dapat menjelajahi tempat-tempat baru dan pengalaman sepanjang jalan. Fitur-fitur baru mencakup mesin pencari di perbaiki dan posisi WiFi, bantuan mode drive untuk update lalu lintas real-time, peta jalur angkutan umum, dan kemampuan untuk check in ke tempat-tempat dan kejadian yang berbagi dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak jaringan sosial lokal .


Nokia Astound Review

Dengan takjub Nokia, konsumen dapat mengunjungi Ovi Store untuk menemukan aplikasi baru, permainan dan tema untuk menyesuaikan perangkat mereka. Setiap minggu, Ovi Store terus berkembang dan menambahkan konten yang lebih besar yang mendukung 32 bahasa di lebih dari 190 negara. Saat ini, Ovi Store melihat lebih dari 4 juta download di seluruh dunia per hari, termasuk aplikasi populer dan permainan seperti Burung Marah, OpenTable, Shazam dan Galaxy on Fire. Sebagai menambah kenyamanan, aplikasi dan layanan dapat di tagih langsung ke tagihan bulanan konsumen T-Mobile atau kartu kredit.
1 Ovi Maps menggunakan peta kelas otomotif dari NAVTEQ, penyedia global terkemuka peta, lalu lintas dan lokasi data. 2 contries tambahan dan bahasa yang tersedia untuk download gratis dari Nokia.

Spesifikasi Nokia AstoundBrand / Type
Brand Nokia
Type Astound
Also known as Nokia Astound T-Mobile
Form factor Candybar
Color Metal Grey Aluminium
Network
Phone Network 3G, EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
Service 850, 900, 1700, 1800, 1900, 2100
Connectivity
Bluetooth v3.0 with A2DP
Infrared No
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB YesMicroUSB v2.0
Fax / Data Yes
Display
Main display AMOLED capacitive touchscreen
Color display 16.000.000 colors
Dimensions 3.5 in.
Resolution 360 x 640 pixels
External display No
Memory
Internal memory 8GB
External memory 32GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD, MicroSDHC
Basic
Battery Standard battery, Li-Ion 1200 mAh (BL-5K)
Standby time 552 hours
Talk time 9.3 hours
Calling
Vibrate alert Yes
Photo ID Yes
Ringtones MP3, WAV
Camera
Camera Yes
Megapixels 8.0 megapixels
Maximum photo resolution 3264×2448 pixels
Digital zoom Yesx
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
Messaging
SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
Entertainment
FM radio Yes
Java Yes
Audio player eAAC, MP3, WAV, WMA
Video player DivX, H263, H264, MP4, WMV, xVID
Features
Add ringtones Yes
Organiser Organiser, Voice memo, Adobe reader, Quickoffice document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
Video call Yes
Other features Symbian^3.1 OS, 680 MHz ARM 11 processor, Broadcom BCM2727 GPU, Proximity & Accelerometer, Gorilla glass display, 3.5 mm audio jack, Web TV, TV-out, Digital compass, Active noise cancellation, Flash Lite 4.0, A-GPS, Ovi Maps 3.0
Format
Weight 4.6 oz.
Dimensions (H x W x D) 4.6×2.2×0.4 in.


Itulah sedikit informasi teknologi terbaru tentang “Handphone Nokia Astound Spesifikasi Review” semoga bermanfaat, untuk info tentang harganya mungkin akan segera menyusul. Dan bisa anda baca artikel tentang Nokia 5250 Spesifikasi Harga yang lainnya juga, terima kasih.

artikel by http://www.hpterbaru.com

0 komentar:

Posting Komentar