Blogger news

Sabtu, 11 Februari 2012

find it,manakah yang berbeda???


Assalamualaikum warohmatullahi wabartokatuh


selamat siang sobat bloger semuanya
berjumpa lagi dengan saya,seorang manusia yang di lahirkan diatas muka bumi ini yang hadir bersama kalian dan di takdirkan untuk selalu mengisi blog tercintanya ini
hhehehehehehehe..........
liburana lagi nih,pada maen kmana aja???
pasti banyak yang lagi pada happy happy nich,asiknya.....
berbeda dengan gw nich,sekarang aku hidup di desa jadi gak ada tempat ramai selain ketenangan
jadi bisanya hanya dirumah aja ni sambil nulis nulis blog ini

kali ini aku mau share game nich,yang tentunya asik dan mengasah otak apabila di mainkan
aku sendiri dulu sering memainkannya apabila ada waktu senggang
lumayanlah game ini bisa buat kita sedikit menghibur,karna yang pastinya dimanapun kita berada pasti hp lah yang selalu setia menemani kita,dibanding pacar kita,betul??????????????? (kiwil)
ckckckckckckckckck

langsung aja ya aku kasih gambarnya




saatnya untuk bermain


jika perpbedaan bisa ditemukan maka akan ada lingkaran hijau

NB:-garis merah di samping kiri adalah nyawa anda,jika penentuan perbedaan salah maka nyawa anda akan semakin berkurang
-temukan perbedaan gambar sebanyak lima,maka anda akan di nyatakan sebagai pemenang

gambar diatas adalah salah satu gambar yang di sediakan oleh game itu
inilah gambar yang lainnya









penasaran,langsung aja download pada link di bawah ini
jangan lupa komen ya!

ALHAMDULILLAH JAZAKUMULLAHU KHOIRO
WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH


DOWNLOAD (size 1,379 kb)

2 komentar:

Wktu w pake c6 pernag maen ini,,,seru juga,,,sedikit puyeng,ha.ha

gto lah gan,jadi rasa penasaran buat dapetin semuanya kuat banget
ampe ngotot
hehehehe....... "pengalaman pribadi"

Posting Komentar