Blogger news

Senin, 30 Mei 2011

APLIKASI PENGAMANAN HP

asalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

hai semuanya,selamat pagi..........

aku datang lahi ne untuk kalian membawakan sesuatu,apakah itu?????????????

harap tenang semuanya,aku mau sedikit cerita ni,ternyata enak hidup di desa ya dari pada di kota,seperti yang aku rasakan saat ini,,terkadang bagi kita yanng hidup di kota sering kali merdengar di telinga kita masing masing kejahatan di mana mana,baik itu merampook,mencuri,membunuh,dll

dengan adanya semua itu banyak orang yang berusaha untuk menghindari dari hal tersebut,banyak upaya yang bisa di lakukan oleh mereka,termasuk bagi mereka yang mempunyai kendaraan bermotor dan mobil memasang alarm pada kendaraannya,sekarang pertanyaannya,apakah hp kita bisa di di beri alarm layaknya mobil atau motor???

jawabnya bisa,bagaimanakah caranya???

aku  bawakan aplikasi berupa pengamanan terhadap hp kita dari malinG yaitu MYkeyloker

ga jamin sih hp nya aman dari maling,cuman kinerja aplikasi ini hampir mirip seperti alarm pada kendaraan,ketika  di gerakan akan berbunyi,jika melakukan hal yang tidak di izinka maka alarm akan berbunyi,aku juga belum sepenuhnya mengetahui aplikasi ini dan pengaturannya,tapi bagi yang penasaran silahkan di coba saja mumpung gratisssss.

tampilan awal ketika membuka aplikasinya

lalu tekan pilihan sesuai pengaturan yang akan di ubah dengan kehendak hati

inilah tampilan salah satu pilihan pengaturan

dan inilah pengaturan alarm yang dapat kita sesuaikan

sory bro,pengaturan yang lainnya aku tidak mengerty,silakan di otak atik sendiri,soalnya aku sendiri juga jarang mengubah dari pengaturan standartnya.
bagi anda yang tertarik atau berminat
silakan ambil mumpung tidak di pungut biaya


DOWNLOAD

4 komentar:

tak simak dulu yo,
Skalian ambil...
PERTAMAXX!

mantaap.. tp nyimak aja yaa

sippz deh,silahkan ke tkp........

Posting Komentar